She is special woman in my life until now

Robin (Dini Novita) - Institut Pertanian Bogor

Easy joking, easy going, nggak egois tapi suka ngatur. 1 taun 5 bulan tapi biarpun putus tetep lah musti jaga silaturahmi. Dia bilang kalo saya banyak banget ngerobah pola pikirnya. Jadi lebih tegas ma komit sama setiap keputusan. Yaah selagi itu positiv kenapa nggak ..





Rida Fauziyah - Universitas Jendral Soedirman

Cuma 5 bulan tapi kerasa banget deketnya meskipun kita long distance. cwo banget, ekspresif, suka travelling trus nggak suka hal-hal kewanitaan.Hahahaha. . . .




April - Politekhnik Negeri Bandung

Kalo sama dia ketemu waktu masa-masa kuliah di Universitas Widyatama. Lagi Travelling ke Boscha Lembang, kenalan, trus nggak lama jadian. Cewek'y supel, sederhana, cerewet, easy joking trus kenalan nya banyak banget. Anak gaul Bandung kali ya. Dia anak Yatim. Cuma tinggal sama ibunya. Dia bisa manage waktu kuliah sambil kerja part time. Cewek yang mandiri banget sampe-sampe dia nggak mau dikasihanin ma orang laen. Dia gak prnah nunjukin separah apa dia sakit atau seburuk apa kondisinya waktu itu. Perfect...!!
 Hubungan nya juga cuma 3 bulan. Mungkin karena kenalannya yang singkat trus jadiannya juga singkat.



Vietha - Politekhnik Negeri Bandung

Ini awal-awal pacaran lintas agama sob. Awalnya ngeri tapi karena "love is blind" ya udah jalanin aja !!
Sempet ga nyangka ternyata mereka itu rasa toleransi nya lumayan gede sama agama kita. Sabar, elegan, tajir, pengertian, itu faktor yang bkin bisa sampe Setaun hubungan. Kita udahan cuma gara-gara hal yang simple. Tapi yaaa itu lah proses pendewasaan saya.



Kika Aprilla Agnesha - Institut Tekhnologi Bandung

Dia Katholik, Tajir tapi sederhana, pengertian banget, care, baik , kita hubungan hampir 4 tahun. Dia yang bikin hidup saya kembali ke jalan yg bener. Banyak ngingetin arti hidup, Dia bisa ngisi semua hal-hal yang saya anggap kosong dalam diri saya. Semula saya punya komitmen kalo emang dia lah orang yang tepat, tapi situasi, kondisi, jalan hidup emang nggak bisa ditebak. Perbedaan keyakinan emang harus ada dan pasti berdampak negativ. Tapi nama 'KIKA' bakal terus ada karena dia banyak berperan, berkorban banyak buat hidup saya. Thank's ...


 Bella Afrilla Zulkarnaen - Universitas Siliwangi

Sampe sekarang dia tetep jadi something special dalem hidup saya. Saya orang yang nggak mau liat ke belakang. Karena saya anggap semua'y cuma sejarah. Kita bakal terus bergerak ke depan. Move On and she is the last I hope.



Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel She is special woman in my life until now ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 20 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan She is special woman in my life until now
 

3 komentar:

  1. ciyee blog baru niyeeeee :3
    ceyamat yaaaa udah bisa bikin blognya haha..
    sukses deh yaaa buat Agie Pratama Adhinata ;;)
    aku AMIN'in yaa buat kata-kata terakhir yg buat aku, i hope too dear :)

    BalasHapus

About Me

Followers