It's me now at BEM of Ecomics Faculty at Universitas Siliwangi

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi. Berawal dari keikutsertaan saya dalam Himpunan mahasiswa jurusan yang menumbuhkan ideologi bahwa saya harus bisa berorganisasi dan harus menjadi sosok panutan di kampus ini. Berbagai proses saya jalani sampai pada puncak dalam Open Recruitment BEM FE dan saya masuk ke dalam nya.

Bergabung di BEM Fakultas Ekonomi di semester 3 dan menjadi keluarga besar Ormawa Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi.



Dibawah Departemen BMBP (Bimbingan Minat Bakat Penalaran) dan menjadi ketua pelaksana FE SPORT 2013 program kerja BEM periode 2012-2013

Keluarga baru, semangat baru, motivasi baru dan visi baru .
Pembuktian diri sebagai Human Social dan pemanfaat waktu .Karena orang yang rugi itu adalah orang yang tidak pandai memanfaatkan waktu dan yang tidak bisa membaca peluang. Pembangunan karakter, pendidikan leadership dan hidup berorganisasi. Meskipun pada awal nya saya cuma ingin orang lain tau dan menganggap saya berbeda dari pada yang lain. Saya BEM, saya aktivis dan saya dekat dengan dosen. Itulah yang menjadi pandangan awal saya. Tapi lambat laun paradigma itu hilang begitu saja. Dan berbalik menjadi sebuah asumsi bahwa saya itu panutan, contoh, dan penyampai aspirasi teman-teman yang lain. Be Proud !!

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel It's me now at BEM of Ecomics Faculty at Universitas Siliwangi ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 19 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan It's me now at BEM of Ecomics Faculty at Universitas Siliwangi
 

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Followers